Powered by Blogger.

Manfaat Teh Untuk Kesehatan Keluarga


Manfaat Teh Untuk Kesehatan Keluarga - Manfaat Teh untuk Keluarga Tetap Sehat - Mengumpulkan seluruh anggota keluarga di depan meja untuk bercanda dan meningkatkan kebersamaan lebih menyenangkan ditemani dengan makanan dan minuman sebagai pelangkap. Keluarga berkumpul biasanya pada saat malam hari, minuman yang cocok untuk dijadikan hidangan pada malam hari adalah teh hangat. Makanan dapat di sesuaikan dengan selera keluarga Anda, dapat berupa makanan ringan, kue manis, dan lain-lain. Selain dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan kelurga Anda, meminum teh juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh anggota keluarga Anda.

Berikut beberapa manfaat teh untuk keluarga Anda agar tetap sehat.


Manfaat meminum teh yang pertama untuk mencegah penyakit kanker. Penyakit kanker merupakan penyakit berbaya yang dapat mematikan. Didalam teh mengandung antioksidan yang dapat bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan dan penyebaran penyakit kanker dengan cara menangkal radikal bebas dan memberantas sel kanker yang dibawa bersama darah.

Manfaat yang kedua untuk mengendalikan tekanan darah. Tekanan darah yang terlalu rendah maupun terlalu tinggi akan dapat menyebabkan penyakit lain menyerang tubuh anggota keluarga Anda. Kandungan yang terdapat dalam teh dapat mengendalikan tekanan darah, yaitu polyphenols. Dengan demikian meminum teh dengan rutin sehari-hari dapat mengendalikan tekanan darah Anda untuk selalu normal.

Manfaat teh untuk keluarga Anda selanjutnya adalah untuk menjaga kesehatan tulang anggota keluarga Anda. Usia yang semakin bertambah menyebabkan kesehatan dan kekuatan tulang menjadi lebih rentan untuk keropos. http://alatperagakesehatan.net/phantom-kelamin-laki-laki-dan-perempuan/ Meminum teh yang rurtin dapat Anda jadikan solusi untuk menjaga serta merawat kekuatan dan kesehatan tulang Anda.

Manfaat lain yang akan Anda dapat saat rutin meminum teh adalah melindungi kesehatan gusi dan gigi. Gigi dan gusi rentan terhadap kuman dan bakteri yang dihasilkan dari sisa-sisa makanan pada gigi. Sisa makanan itu akan menimbulkan plak-plak yang berbahaya bagi kesehatan Anda. Kandungan cathechin dan fluoride didalam teh dapat menghambat pertumbuhan plak, dan mencegah peradangan pada gusi. Terlebih lagi dua kandungan itu juga dapat menjaga kekuatan gigi agar tidak mudah keropos.


Demikian manfaat teh untuk keluarga Anda agar tetap sehat yang dapat saya bagikan. Jika Anda ingin membaca artikel-artikel bermanfaat mengenai teh serta membagikan cerita menarik yang pernah Anda lewati bersama keluarga saat meminum teh, Anda dapat mengunjungi website Mari Bicara. Banyak artikel menarik dan bermanfaat yang dapat Anda temukan disana.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Manfaat Teh Untuk Kesehatan Keluarga"

Artikel kesehatan terbaru makasih bro artikelnya keren dan bermanfaat.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top