Powered by Blogger.

Gaya Hidup Keluarga Sehat

Gaya Hidup Keluarga Sehat - Sebuah keluarga memilih gaya hidup sehat bersama-sama. Berikut sejumlah tips Dr. Oz bagaimana strategi membangun keluarga sehat. 1. Jangan sampai kelaparan. Agar tetap memiliki berat badan yang sehat, orang harus makan, bukan kelaparan sendiri. Jika tidak punya bahan bakar secara teratur, akan menjadi sering tidak kenyang yang memicu ‘hormon lapar’, (ghrelin). Sebab dibutuhkan setengah jam hormon tersebut kembali normal setelah mulai makan, tapi dalam 30 menit kita akan cenderung menghabiskan kalori lebih banyak daripada sebelum makan dengan perut kosong. Dr Oz terus mengisi almond di tangan sehinga jangan heran jika melihat dia ngemil di acaranya.
2. Mengatur sarapan dan makan siang
Menetapkan makanan pokok satu atau dua macam yang membuat belanja menjadi mudah. memulai hari dengan semangkuk oatmeal dengan minyak biji rami, beberapa butir kenari dan kismis atau agave manis buat sarapan. Sedangkan makan siang, Dr Oz merekomendasikan sup berbasis sayuran atau sandwich tuna dari roti gandum. Untuk anak-anak, sandwich dengan tambahan sedikit jelly dan potongn buah-buahan.
3. Olahraga 20 menit sehari di rumah
Gaya Hidup Sehat untuk KeluargaMengapa sebaiknya melakukan olahraga di rumah? Jika harus pergi ke suatu tempat untuk berolahraga, itu secara otomatis bakal membutuhkan lebih dari 20 menit dan mengganggu jadwal harian anda. Sementara apa yang kami temukan adalah bahwa jika kita memberitahu orang-orang untuk 20 menit, mereka menikmati dan akhirnya melakukan lebih lama (memang bagus bagi jantung) namun Dr Oz menekankan ide sederhana yg berhasil seperti loncat tali di halaman, sit-up dan push-up secara bergantian atau berjalan-jalan di lingkungan anda.
4. Jadilah penentu jenis makanan di rumah
Sulit bagi para orang tua, tapi keputusan besar tentang apa yang dimakan harus dilakukan oleh mereka di supermarket," kata Dr Oz. alasannya : Jika anda membawa keripik dan kue ke rumah, anak-anak dan seluruh keluarga secara alami juga memakannya dan coba membatasi mereka akan menyebabkan anak-anak menginginkannya lagi dan lagi. http://belajarkomputer00.blogspot.com Jadi jangan memulai permen atau snack, anak-anak sekeluarga bahkan tidak akan merindukan itu. Camilan tetap baik seperti kacang-kacangan dan pretzel atau buah-buahan yang telah dicuci dalam lemari es sehingga anak-anak akan mengambil makanan ringan yang sehat ketika merasa sedikit lapar.
5. Makan malam bersama setiap malam
Kita telah berbicara tentang pentingnya nutrisi bagi kesehatan yang baik sepanjang hari. Tetapi studi menunjukkan bahwa jika ingin anak-anak anda memiliki apresiasi mengenai betapa berharganya tubuh mereka, Ritual makan malam sederhana tersebut positif bukan hanya kebiasaan rutin tapi value (nilai tambah)diperoleh yaitu adanya keterbukaan kepada anda. Ketika seluruh keluarga berkumpul sambil bersantap, mereka menciptakan suatu keselarasan emosional yang cukup sacral guna kesehatan jangka panjang.
6. Bermain bersama setiap hari
Sama dengan berolahraga di rumah selama 20 menit, kuncinya adalah menjadi orang yg selalu dapat diandalkan yakni saat anda benar-benar aktif sebagai sebuah keluarga. Bekerja sampai berkeringat bersama pasangan merupakan langkah anti-penuaan. Apakah itu menggunakan pikiran atau mengaktifkan otot-otot saat meluangkan waktu dengan anak-anak, misalkan teka-teki silang, bermain bola, video game dan berdansa. salah satunya merupakan cara terbaik menjaga diri awet muda.
7. Biarkan anak-anak mengawasi anda.
Jelaskan pada anak-anak tentang tujuan mengkonsumsi makanan sehat dan mendorong mereka untuk saling menegur jika sewaktu-waktu anda menginginkan junk food. Anak-anak suka merasa diberdayakan. Itu membuat mereka sadar untuk berperan menjadi bagian dari solusi, sehingga tidak berpikir sebagai satu-satunya yang harus mengikuti aturan makanan sehat.
8. Ceritakan kepada anak-anak kisah pengantar tidur
Dengan kata lain ialah mendongeng. Selain itu, mengobrol dengan anak yang lebih tua tentang hari-hari mereka. Sekali waktu anak-anak membiarkan penjaga mereka turun tangan saat mereka lelah dan berada di titik terendah, Dengarkan apa sebenarnya yang ada di pikiran mereka dan cobalah menyumbangkan ide
9. Pastikan anda tidur secara teratur
Tidur malam yang baik membuat orang tetap muda. Setengah dari orang dewasa Amerika telah kehilangan kemampuan untuk tidur. Tidak lelap sekitar tujuh jam setiap malam bisa menjadi faktor yang berkontribusi terhadap serangan jantung dan stroke. Jagalah kamar tidur tetap sejuk dan gelap. Jika tidak bisa tertidur setelah 15 menit, jangan menyalahkan diri sendiri. Bangunlah dari tempat tidur dan bermeditasi atau membaca yang membantu pikiran rileks.
10. Obligasi di tempat tidur

Melakukan hubungan suami istri secara teratur dapat menambahkan tiga tahun ekstra bagi harapan hidup manusia. Anjuran dr.OZ adalah dua kali seminggu. Cinta yang berasal dari momen bahagia berada di tangan masing-masing dengan memperkuat hubungan dan kesehatan Anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Gaya Hidup Keluarga Sehat"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top